Senin, 11 November 2013

Story Of IKAMMUDA UNSRI by Puspita Sari (manfaat kegiatan )

''Tak Kenal Maka Tak sayang ''
Cusssss kita kenalan dulu :D
Puspita sari, angkatan 2010. jurusan Sosiologi Fakultas Fisip .

IKAMMUDA UNSRI mungkin banyak yang tidak mengetahui ikatan ini . namun saya tahu persis dengan organisasi ini. bagi saya banyak sekali manfaat ikatan ini. tujuan utama ya kuliah, sama dengan mahasiswa pada umumnya :D.
Pertama masuk di universitas ini saya merasa kebingungan baik itu tempat-tempat yang ada di dalam universitas ini dan bagaimana  cara beradaptasi  di tempat yang baru. salah satu keluarga adalah yuk NIA yang merupakan salah satu anggota ikammuda unsri  yang memperkenalkan saya di organisasi ini . organisasi yang bersifat kekeluargaan yang saling membantu. Semua memberikan pengalaman pada saat kuliah di universitas sriwijaya ini.
ikammuda unsri ini memang tidak memiliki ratusan anggota namun dengan puluhan anggota tetap bisa menjalankan ikatan ini. kegiatan yang dapat memberikan kita kesempatan untuk mengembangkan diri kita masing-masing . kegiatan tahun dari ikammuda unsri ini adalah sosialisasi. disini sosialisai yang di laksanakan merupakan kegiatan yang di lakukan tanpa menggunakan dana yang cukup besar .  dengan semangat yang ada di anggota ikammuda dan bermodalkan kendaraan pribadi untuk menuju sekolah-sekolah yang ada di Muaradua.
sosialisasi ini di lakukan secara mandiri agar memberikan pengarahan kepada adik-adik tingkat untuk dapat memasuki universitas sriwijaya dan universitas lainya.  disini anggota ikammuda dapat mengetes kemampuannya berbicara di depan publik.   ini adalah salah satu manfaat yang dapat di petik jika masuk didalam ikammuda universitas sriwijaya. anggota ikammuda dapat praktek secara langsung menjelaskanse suatu dengan kemampuannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar